31 Desember 2008

Sadar dari Mimpi


Adakalanya mimpi itu membuat hati kita jadi senang tetapi tidak sedikit juga yang membuat hati kita sedih. Terlepas dari orang-orang yang menafsirkan apa arti dari mimpi tersebut perlu kita sadari sesunguhnya mimpi itu bukanlah kenyataan. Mimpi adalah perjalanan alam bawah sadar kita yang dapat menembus ruang dan waktu dan juga memungkinkan diperlihatkan hal-hal yang belum pernah kita lihat di alam yang nyata ini...

Wah seru juga yah klo kita gali lagi ada apa sebenarnya dibalik mimpi, Tuhan Maha Agung kita dikaruniai mimpi. Banyak orang yang mengharapkan bahwa kenyataan ini hanya mimpi dan banyak pula orang yang mengharapkan mimpi menjadi kenyataan.

Kehidupan di dunia ini memang sebentar yang kita sebut alam nyata tetapi sesungguhnya ada kenyataan yang lebih nyata dan hakiki. Kita kembali ke alam nyata sekarang ini, kalau kita perhatikan disekitar kita masih banyak orang yang belum sadar dari mimpi. Saya juga tidak bisa membayangkan bagaimana itu bisa terjadi tetapi nyatanya ada kok..menurut pendapat saya lebih baik kita sadar dari mimpi lalu wujudkan mimpi itu dengan melihat kenyataan yang ada.

Maaf bila kata-kata yang saya postkan ini membuat bingung...sebaiknya anda sadar dulu dari mimpinya...he he he he..silahkan beri komentar ..

3 komentar:

  1. Mas, jaman dulu mimpi itu dicatat lalu dikaitkan dgn peristiwa yg terjadi atas mimpi itu...mereka membentuk semacam responden,contoh beberapa orang yg memiliki mimpi yg sama , lalu apa yg terjadi dgn org2 tsb..kesimpulannya dituangkan dlm buku primbon yg sebagian org dijadikan patokan ....pokoknya mimpi apapun kita tetap harus Realistis , Logis dan optimis dlm menatap hidup...berdoa dan bersyukur lalu berusaha....jgn lupa berbuat baik kpd org lain..itu jauh lebih penting ...ya to..

    BalasHapus
  2. saya mimpi dulu ah...

    BalasHapus
  3. Mas mau nanya dong...Blog yang tidak biasa-biasa saja dimana ya?
    Xie2 ustad.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda..terimakasih