15 Desember 2008

Enaknya Menjadi Orang Biasa-biasa Saja


Enaknya Menjadi Orang Biasa-biasa Saja...dibaca dari kalimatnya jangan dulu kita menafsirkan yang bukan-bukan, tapi bagi saya ini mengandung arti yang dalam.

Manusia terlahir di Dunia ini diemban amanat sebagai wakil Tuhan, dengan segala kekurangan dan kelebihannya yang tentunya wajib di syukuri. Dalam diri manusia ada nafsu dan ego yang kadang-kadang menghalang-halangi untuk menjadi manusia sejati. Kecintaan terhadap dunia hampir tak bisa dihindari, menempatkan yang selain Tuhan dihati sehingga manusia sebagai pribadi lupa untuk kembali.

Mau menjadi orang yang biasa-biasa saja kayaknya susah juga ya..jangan menyerah sahabat, semua itu perlu proses. Iya kan.... manusia lahir aja tidak langsung bisa lari, proses mulai dari hanya bisa menangis sampai ditangisi. Memang sebagian orang ada yang mengatakan " wah susahnya kalau mau memulai berbuat sesuatu.." jangan lupa kita awali bebuat sesuajaatu itu dengan "NIAT".

Menjadi yang biasa-biasa saja itu harus dengan niat juga. Biasa-biasa disini berarti tidak melawan Kodrat Tuhan. Jadi sudah jelaskan klo misalnya ada di antara sahabat yang menjadi pejabat itu bisa dikatakan orang yang biasa-biasa saja karena memang itu adalah Kodrat Tuhan. Nah bagaimana misalnya ada orang yang mencapai puncak kesuksesan tapi dengan jalan KKN? .... itu namanya bukan biasa-biasa saja dan bisa diperkirakan bagaimana pada akhir kesuksesannya tersebut. Sahabat pasti tahu jawabannya... Terima kasih selamat beribadah...

2 komentar:

  1. hmm wah menjadi orang biasa-biasa saja memang enak, walau kadang orang berharap untuk menjadi "lebih" dr yang lain. Tapi, kalo di hadapan Tuhan, apalah artinya kita? Sehingga kita sebaiknya jangan takabur,jangan sombong! inget diri, inget Tuhan!

    BalasHapus
  2. hehe... bisa banget deh...
    Emang enak jadi orang biasa aja. Kl jadi selebritis ntar masuk infotainment mulu. Kasihan. Ga ada lagi privacynya, tul ga?

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda..terimakasih